Mau Tahu Harga Telur hari Ini ?



Telur merupakan salah satu bahan makanan pokok masyarakat Indonesia bahkan dunia. Telur yang kaya akan protein memang selalu dibutuhkan. Baik untuk para ibu rumah tangga maupun para pelaku industri makanan, mengetahui harga telur hari ini adalah hal yang penting. Harga bahan makanan tentu saja berpengaruh pada pengeluaran. Jadi memang wajar-wajar saja untuk selalu mengecek harga bahan makanan setiap harinya, termasuk harga telur.
harga telur hari ini

Harga Telur Hari Ini Dikawasan Jakarta

Berapa kira-kira  harga telur saat ini? Yuk kita cek harga telur di kawasan Jakarta dan sekitarnya!
§  Harga telur ayam ras di Pasar Pluit berada dikisaran Rp 24.000/kg per 26 November 2017. Harga telur ayam di Pasar Pluit Jakarta ini merupakan harga tertinggi dikawasan DKI Jakarta.
§  Harga telur ayam ras di Pasar Petojo Ilir berada dikisaran Rp 20.000/kg. Ini merupakan harga terendah untuk harga telur ayam ras di DKI Jakarta dan sekitarnya.
§  Harga telur ayam ras di Pasar Mayestik tidak mengalami perubahan sejak 24 November 2017 yaitu ada dikisaran Rp 22.000/kg.
§  Di Pasar Pramuka, harga telur ayam ras ada dikisaran Rp 22.500/kg dan tidak mengalami perubahan sejak tanggal 25 November 2017.
§  Di Pasar Jatinegara, harga telur ayam ras ada dikisaran Rp 23.000/kg. Harga telur dipasar ini tetap stabil dan tidak mengalami inflasi.
§  Harga telur di Pasar Ciplak berada di rentang Rp 20.000/kg. Ini termasuk rentang harga yang murah untuk telur dikawasan Jakarta.
§  Di Pasar Cijantung, harga telur berkisar Rp 23.000/kg. Tidak ada perubahan dari hari-hari sebelumnya untuk harga telur dipasar ini.
§  Untuk harga telur di Pasar Tanah Abang Blok A-G berada dikisaran Rp 21.000/kg. Harga telur dipasar ini naik dari yang sebelumnya Rp 20.000/kg per 25 November 2017.
info harga telur hari ini

Pentingnya Mengetahui Harga Telur Hari Ini

Saat ini, harga bahan-bahan makanan memang sering tidak stabil. Sering terjadi perubahan dimana harga bahan makanan bisa melambung tinggi secara mendadak dan turun kembali tanpa diketahui. Untuk itu, tidak sedikit yang selalu memonitor harga bahan-bahan makanan setiap harinya.

Mereka yang bergelut dibidang industri makanan khususnya seperti restoran, warung makan, dsb biasanya memang melakukan monitoring harga bahan makanan. Hal tersebut dirasa penting untuk mengatur laju pengeluaran dan penghasilan. Selain itu, mencari tahu harga bahan makanan seperti misalnya telur yang termasuk dalam bahan makanan pokok harian bisa memberikan dampak positif, seperti:
·         Untuk para ibu rumah tangga, telur adalah bahan makanan wajib yang harus selalu ada setiap hari karena menjadi menu wajib terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Untuk itu, memonitor harga telur harian bisa membantu dalam mengatur pengeluaran sehingga kebutuhan nutrisi keluarga terpenuhi tanpa menguras uang belanja.
·         Untuk para pelau industri kuliner, memonitor harga bahan makanan pokok seperti telur adalah salah satu strategi yang bisa membawa keuntungan. Misalnya saja, jika para pelaku industri kuliner tahu bahwa harga telur sedang turun maka biasanya mereka akan membeli banyak sebagai stok dan juga untuk berjaga-jaga jika besok harga telur mulai naik kembali.
informasi harga telur hari ini

Memang benar bahwa mengetahui harga telur hari ini dimasing-masing tempat bisa menguntungkan dan menjadi strategi yang bagus dalam mengatur pengeluaran baik itu untuk para ibu rumah tangga maupun bagi para pelaku industri dibidang kuliner.

0 Response to "Mau Tahu Harga Telur hari Ini ?"

Posting Komentar