Agen Telur Ayam Termurah di Bandung

Telur ayam saat ini masih menjadi idola makanan buat sebagian besar orang karena sangat simple sekali untuk diolahnya dan mengandung nilai gizi cukup baik. Nah saking banyaknya permintaan telur ayam sampai distribusinya pun kadang tidak lancar. Hal ini tentu berakibat pasokan ke konsumen terhambat. Konsumen akan mencari barang pengganti selain telur.
agen telur ayam murah

Bagaimana Menjadi Agen Telur Ayam ?

Ini adalah peluang usaha besar yang dapat Anda jadikan mata pencaharian dalam berbisnis. Potensi pasar yang luas dan banyaknya pemasok menjadikan usaha ini terus berkembang.
Ini adalah cara menjadi agen telur ayam yang mungkin bermanfaat :
  • Siapkan modal untuk membeli barang dan peralatan
  • Siapkan transportasi untuk jemput barang
  • Siapkan gudang untuk penyimpanan
  • Siapkan toko atau tempat untuk memajangnya, jika Anda online bisa cukup di gudang saja tanpa perlu toko lebih efisien bukan.
  • Siapkan perangkat pemasaran yang baik, misalnya via online internet, jika offline siapkan brosur ke rumah-rumah 
Menjadi agen telur ayam di berbagai kota misalnya Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Lampung, Makasar, dan lain-lain tentu akan sangat menjanjikan untuk usaha Anda.

Berapa Keuntungan Menjadi Agen Telur Ayam?

Margin keuntungan adalah selisih dari harga beli ditambah biaya-biaya dengan jumlah penjualanya, misalnya Anda beli telur 1 kg Rp 15.000 dan biaya angkut Rp2000 dan kemudian Anda jual Rp 20.000 makan margin Anda adalah Rp.20.000 - (Rp15.000 + Rp2000) = Rp3000 
Anda punya margin laba sebesar Rp 3000 per Kg, nah bagaimana jika Anda menjual 1000 Kg, tinggal hitung sendiri ya, Menjadi agen telur ayam tentu sangat menjanjikan, tetap semangat.

2 Responses to "Agen Telur Ayam Termurah di Bandung"

  1. Permisi saya lg nyari distributor telur ayam . Saya butuh tlur untuk di jual lg kira2 brapa harga / kg nya ini no WA saya 085862601135 mhon bantuan nya trimakasih

    BalasHapus