Tips Memilih Distributor Telur Murah

Ketika anda memutuskan untuk terjun didunia bisnis telur baik itu bisnis kuliner seperti restoran maupun sebagai pengelola bismis telur itu sendiri tentunya anda harus bisa memilih distributor telur murah dan berkualitas. Mengapa harus murah? Faktor harga adalah salah satu kunci yang memegang peranan penting dalam bisnis apapun itu. Kebutuhan akan telur ayam memang tidak pernah menurun karena telur sendiri merupakan salah satu bahan makanan pokok masyarakat Indonesia.
Tips Memilih Distributor Telur Murah

Tips Memilih Distributor Telur Murah

Kebutuhan akan telur tidak bisa dipungkiri memang tidak pernah mengalami penurunan. Bahkan kenyataannya hal tersebut selalu meningkat. Tidaklah heran jika banyak juga yang memilih untuk menjalankan bisnis sebagai supplier telur. Namun sebagai konsumen, anda tentunya harus tahu bagaimana caranya memilih distributor terpercaya yang mempunyai harga murah namun telur-telur yang berkualitas. Berikut tipsnya, yuk disimak!
  1. Perhatikan lokasi peternakan ayam petelur distributor. Distributor telur terpercaya tentunya memiliki peternakan yang sesuai dengan standar terutama masalah higienitasnya. Ada baiknya jika anda survey langsung ke lokasi untuk memastikan situasinya. Pastikan bahwa distributor telur yang anda pilih hanya memberikan telur-telur higienis yang berkualitas.
  2. Pilihlah distributor telur yang memiliki reputasi dibidangnya. Tidak bisa dipungkiri reputasi memang memegang peranan penting untuk membangun kepercayaan dalam berbisnis. Pastikan bahwa distributor yang anda pilih memiliki track record yang baik dimata klien-kliennya. 
  3. Pilihlah distributor yang memiliki kontak serta alamat yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan. Biasanya, distributor profesional memiliki website resminya sendiri sehingga para pelanggan ataupun calon konsumen bisa dengan mudah mencari informasi mengenai distribusi telur dan hal lainnya yang berkaitan. Hal ini tentu mencerminkan profesionalitas distributor. 
  4. Pilihlah distributor telur yang menawarkan harga yang masuk akal. Harga murah memang penting dan menguntungkan bagi anda sebagai klien atau konsumen. Namun jika harga murahnya tidak masuk akal, maka itu patut dipertanyakan. Mungkin saja ada indikasi bahwa harga murah yang diberikan berarti kualitas telur yang juga rendah. Begitupun jika distributor menawarkan harga terlalu tinggi. Ini tentunya akan merugikan anda sebagai konsumen.
  5. Pastikan distributor telur yang anda pilih jujur dan profesional. Ini bisa dilihat dari seberapa akuratnya distributor dalam melakukan timbangan. Tidak sedikit distributor yang mencoba mencurangi kliennya dengan memanipulasi timbangan. Ini tentu saja merugikan klien. Penting untuk anda sebagai konsumen menimbang ulang telur yang didistribusikan oleh distributor anda. 

Dimana Mencari Distributor Telur Murah?

Tidak mudah memang mencari distributor telur yang bisa diandalkan. Namun itu juga bukan berarti tidak mungkin. Anda bisa mencari distributor telur berkualitas dan murah dengan cara:
  • Meminta rekomendasi dari sesama pelaku bisnis seperti anda. Namun perlu diingat bahwa rekomendasi tidak berarti anda harus menyetujuinya dan langsung menyepakati kerjasama. Pastikan anda melakukan survey terlebih dahulu.
  • Mencari informasinya melalui internet seperti sekarang ini dan pilih distributor yang memiliki reputasi baik dimata kliennya.
  • Lakukan perbandingan harga telur rata-rata disetiap distributor telur yang anda cari diinternet. Pilih distributor yang menawarkan harga murah namun tetap masuk akal.
Menjalankan bisnis memang tidaklah mudah. Ada banyak pertimbangan didalamnya termasuk ketika anda menjalankan bisnis dimana anda membutuhkan distributor telur murah. Disamping harga yang memang menjadi faktor penting, pastikan untuk anda memilih ditributor telur yang tepat dan dapat dipercaya sebagai partner bisnis anda. Sehingga bisnis andapun akan semakin berkembang kedepannya.

0 Response to "Tips Memilih Distributor Telur Murah"

Posting Komentar